29.11.07

Bush keciiiil

Presiden AS George Bush Jr selain sibuk ngurusin perang Irak, Palestina, terorisme dan masalah global lainnya, ternyata masih sempet-sempetnya main mata dengan menlunya, Condoleezza Rice (Condy). Coba lihat saja pada foto pertama, Bush ngelirik Condy dengan penuh kemesraan. Mungkin dalam hati dia bilang begini “ehm ternyata menlu gue lama-lama boleh juga nih”. Sementara Condy yang merasa diperhatikan Bush dalam hatinya bilang “payah sih boss beraninya cuma melirik kayak gitu ?”.

Enggak tahan melihat Condy, Bush akhirnya memberanikan diri membisikkan sesuatu ke telinga sang menlu “Condy, enggak keberatan kan kalau kita berduaan di kamar?”. Sambil senyum Condy menjawab “sure mr. president, asal servisnya memuaskan” Celakanya, kejadian tersebut ternyata tertangkap kamera juru foto dan dilihat wartawan yang suka iseng seperti ndoro kakung. Jadilah foto nomor 2. Untungnya enggak ada paman yang ini, kalau ada bisa-bisa fotonya akan lebih seru.

Usai berduaan di kamar, yang tampaknya tidak happy ending, Condy tidak tahan lagi untuk mengungkapkan kekecewaannya. Dibuatlah konperensi pers dan dia bilang ke wartawan kalau ternyata “punyanya Bush keciiillll” (foto 3).

3 comments:

Anonymous said...

Tapi setelah itu Bush mengeluh, "Si Condy kegedean sih..." :)

Anonymous said...

jadi bush itu calon pasien mak erot berikutnya?

Anonymous said...

weleh..meski ndoro sama paman tyo ngomong apapun, gue tetep pengagum berat si condy... :-)