19.12.14

Nelayan Madura dan Polisi Malaysia


Pulau Madura, yang terletak di sebelah utara Pulau Jawa, dikenal sebagai pulau penghasil garam. Selain itu pulau ini juga dikenal dengan para nelayan yang tangguh dan berani mengarungi lautan. Ketangguhan para nelayan Madura tersebut tidak lepas sikap para nelayannya yang memang dikenal pemberani dan didukung oleh perahu yang mereka pakai. Selain tangguh, orang Madura juga dikenal suka ngotot atau ngeyel dalam berdebat

Salah satu keberanian dan kengeyelan nelayan Madura dapat dilihat dari kisah berikut:  

Gara-gara banyak nelayan Malaysia ditangkapi aparat Indonesia, Cak Sudrun seorang nelayan Madura ikut kena dampaknya....

Ketika dia sedang mencari ikan di dekat perbatasan Malaysia, saking asyiknya mencari ikan tanpa sengaja dia masuk wilayah teritorial Malaysia.

Tiba-tiba Cak Sudrun dikagetkan suara raungan sirine polisi laut diraja Malaysia, dan tak lama kemudian ditangkaplah dia.....

Polisi Malaysia : "Anda tahu kesalahan anda....??!!"

Cak Sudrun : "Saya ndak tau pak...!?"

Polisi Malaysia (dengan nada tinggi) : "Anda telah memasuki wilayah kami dan mencuri ikan di wilayah Malaysia...!!!"

Dibilang mencuri, Cak Sudrun sangat tidak terima. Darah Maduranya naik, karena dari kecil Cak Sudrun sangat di wanti-wanti sama orang tuanya, utk tidak boleh mencuri. Sambil menunjuk ikan di atas kapalnya..., Cak Sudrun balik membentak :"Sampeyan jangan cem-macem Pak...!!! Saya ndak mencuri....!!! Ikan ini...., saya kejar dari Madura...., mereka baru ketangkep di sini..... Ini ikan Madura !!!"

31.7.12

Tips Mudik Lebaran

(Walaupun lebaran msh jauh apa salahnya untuk mempersiapkan diri dri skrang) ini Άϑά Saran/Tips untuk teman2 yang mau mudik Lebaran :

1. Jika menggunakan pesawat terbang atau kapal laut, usahakan JANGAN turun di tengah perjalanan !!3-|

2. Jika menggunakan bus, pastikan wujud nya panjang, roda nya besar & banyak jendela nya. Jika bukan, boleh jadi itu cuma odong-odong doank~:p

3. Hati2 thdp penumpang yg berbaik hati menawarkan minuman/makanan, usahakan minta "mentah" nya aja deh biar amanB-) .

4. Utk meminimalisasi gendam/hipnotis, usahakan JANGAN tatap mata org yg blm dikenal. Jika wanita, tatap dadanya. Jika pria, tatap bagian bawah.<3<3

5. Hindari membawa brg yg tidak perlu seperti tangga, lemari es, TV, kasur,sofa dll.>:/

Selamat mudik, teman!
Semoga bermanfaat.

從我的 BlackBerry® 無線裝置

26.4.12

Humor Sadis

Jim pengen banget punya istri orang asli dr ngr Cina, kebetulan juga dia dpt tugas dr kantornya ke Cina selama setahun.
Sebelum berangkat dia nemuin
temannya yg bernama Dedi .
Jim :"Ded, besok gue mau berangkat tugas ke Cina, do'a in gue biar dapet cewek sono yah......!
Dedi :"Gue do'ain elu sLmat & dpt jodoh orang sana Jim"
=D Setahun kemudian jim kembali ke Jkt. Dia girang banget krn keinginannya terkabul yaitu mendptkan Istri dari Cina.
({}) 4 bulan pun berlalu, tiba2 Dedi di telpon jim .
Jim: "hiks..hikz sambil nangis, Ded... bini gua meninggal". Dedi :"Yah..sabar deh Jim, namanya jg buatan CINA.....pasti gak tahan lama "!!!!! ​​
Ќîiîk.·:::D Ќîiîk :D::· kiiik :D::
從我的 BlackBerry® 無線裝置

3.3.12

Polisi Cantik

3 Dara cantik yang juga anggota Polwan

3.2.12