8.8.15

Kecele

Seorang perempuan cantik (W) menginap semalam di Hotel. Ketika check-out, ia kaget melihat bill hotel sebesar Rp 7 juta. Dia protes ke Manager (M) Hotel.                                                  
W: "Saya cuma tidur 1 malam masak harus bayar Rp 7 juta, mana rinciannya?"                                                                   
M: "Harga itu termasuk Spa, Kolam Renang, Gym, Lap Tennis, WiFi, dll..."                                                                                                       
W: "Semua itu sama sekali gak saya gunakan, kenapa saya harus membayarnya?"
                                                                                                                                                                                                 M: "Kami sudah sediakan, tapi kenapa tidak digunakan?"                                                         
Merasa ada yang gak beres, wanita itu gak mau berdebat, lalu dia keluarkan uang Rp1 juta dan meletakkan di meja manager hotel, seraya berkata: “Saya cuma bayar Rp1 juta, yang Rp6 juta adalah ongkos bercinta semalam anda dengan saya...!”                                            
Manager hotel dengan terbata-bata menjawab: “Saya… saya kan tidak bercinta dengan anda...."                                            
W: "Salah sendiri...!!! Saya sudah menyediakan diri, kenapa gak di pake???"
😝😜😛😀😊

Selamat Malam semuanya teman2

No comments: