30.11.10

Cristiano Sule Ronaldo

Senin malam 29 November 2010 waktu di Barcelona, Spanyol, mungkin malam yang paling tidak dapat dilupakan oleh Kesebelasan Real Madrid dan pelatihnya Jose Mourinho. Betapa tidak, datang sebagai peringkat pertama klasmen Liga Spanyol dan didukung bintang-bintang hebat macam Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Mesut Ozil dan kiper nasional Spanyol Iker Casilas, Real Madrid dibuat babak belur ketika digunduli Kesebelasan Barcelona dengan skor 5-0.

Duka bagi Real Madrid tapi suka bagi para photoshoper (sebutan saya bagi orang-orang yang suka mengutak atik foto). Tidak lama setelah kekalahan Madrid tersebut, beredar foto Sule berkostum Real Madrid tengah membawa bola. Tentu saja foto tersebut membuat ngakak siapapun yang melihatnya. Tentu saja orang ngakak melihat gambar tersebut karena tahu siapa Sule sesungguhnya. Sule atau Sutisna adalah seorang pelawak yang saat ini sedang naik daun. Hampir setiap hari wajahnya dapat dilihat di berbagai stasiun televisi, salah satunya adalah acara lawak Overa Van Java bersama Parto, Nunung dan Andre Stinki.

Dengan penampilannya yang khas, berambut panjang dan dicat pirang serta tampang ndeso, Sule meraih sukses setelah melalui perjalanan panjang. Meski telah belajar kesenian sejak sekolah menengah dan dilanjutkan ke Sekolah Tinggi Kesenian, namun tangga kesuksesan mulai ditapakinya setelah memenangkan kontes lawak di stasiun televisi TPI (sekarang MNC TV).

Bagi para photoshoper wajah Sule tentu saja dirasa pas untuk mengolok-olok para Madrinista (sebutan bagi pendukung Real Madrid) yang tadinya begitu yakin Madrid dibawah Mourinho akan dapat menaklukkan Barcelona.

Eits tunggu dulu, apa benar yang mengutak-atik foto Sule adalah pendukung Barcelona? Ehm belum tentu, bisa saja itu dibuat oleh para pendukung Real Madrid sendiri yang kecewa akan kekalahan timnya. Sebagai pengobat kekecewaan mereka pun mengolok-olok timnya sendiri. Ya semacam terapi penyembuhan diri sendiri.

Terlepas dari siapa yang mengutak-atik foto Sule, lebih baik kita nikmati saja foto-fotonya. Setidaknya ada 4 buah foto yang bisa dilihat-lihat. Selain Sule berkostum Real Madrid, ada juga Sule berkostum Portugal dan AS. Setelah anda puas tertawa atau menahan tawa, silahkan bandingkan wajah anda dengan Sule. Kalau merasa kalah ganteng, boleh deh dicoba obat dibawah ini ... mau kan?



3 comments:

ilhammi gani said...

whuahahahaha...
bisa aja nih pak aris...
bagus pak tulisannya buat refreshing otak...
hehehee...

Imam Mahmudi said...

Prikitiwww.... hehehe

nurilla7 said...

hahahaha..
bapak bisa aja nih.. :-)