7.6.10

Selamat, Kota Bekasi Raih Piala Adipura 2010

Piala Adipura. Kota Bekasi akhirnya meraih Piala Adipura 2010. Kementerian Lingkungan Hidup Jumat 4 Juni 2010 menyatakan Kota Bekasi sebagai salah satu penerima Piala Adipura 2010 kategori Kota Metropolitan.

Hal ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa dan cermin keberhasilan serta kerja keras dari seluruh elemen masyarakat yang dipimpin Walikota Mochtar Mohammad. Usaha Walikota untuk meraih Piala Adipura diawali dengan kegiatan yang tidak mengenal lelah dalam mengkampanyekan 3K (kebersihan, keindahan, ketertiban) secara langsung maupun lewat berbagai media didengarkan dan diikuti masyarakat kota Bekasi.

Dari pantauan terhadap penilaian perolehan Piala Adipura, salah satu keberhasilan Kota Bekasi adalah kemampuannya untuk mengelola dan memanfaatkan sampah di TPA Sumur Batu Bantar Gebang menjadi sumber energi alternatif. Hal ini yang juga yang menjadi alasan kenapa Blogger Bekasi berupaya mempublikasikan keberhasilan pengelolaan sampah saat kegiatan Amprokan Blogger 2010. Dampaknya luar biasa, para blogger yang mengunjungi tempat tersebut mempublikasikan banyak tulisan di blog dan jejaring sosial lainnya.

Mewakili teman-teman blogger Bekasi, saya mengucapkan selamat kepada Walikota Mochtar Mohammad beserta jajarannya dan tentu saja seluruh masyarakat kota Bekasi. Semoga keberhasilan ini bisa mewujudkan harapan kita semua agar Kota Bekasi menjadi kota yang bersih, hijau, dan tertib. Kota yang nyaman ditinggali warganya. Tantangan mendapatkan Piala Adipura adalah mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai.

1 comment:

indahku said...

bekasi????

kok bisa???

kelihatannya penghargaan ini benar2 jadi cambuk buat bekasi supaya terus melangkah menjadi lebih baik lagi deh....

:)

air sungainya masih kotor.....limbahnya belum diatur....suasananya juga belum asri....