6.10.09

Undangan Launching Blog Komunitas Blogger Bekasi

Setelah melalui berbagai persiapan pendahuluan, anggota Komunitas Blogger Bekasi yang tergabung dalam tim kepanitiaan mengundang para blogger Bekasi untuk menghadiri launching blog komunitas yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 17 Oktober 2009 pukul 11.00 s/d 15.30 di teras Gloria Jean’s Coffee, Bekasi Cyber Park (seberang Metropolitan Mall), Bekasi Barat. Panitia tidak mengenakan biaya apapun bagi peserta yang akan menghadiri acara tersebut. Panitia bahkan menyiapkan konsumsi bagi 100 peserta pertama yang mengkonfirmasikan kehadirannya.

Lalu apa saja acaranya ?

Selain peluncuran blog komunitas yang diharapkan akan dilakukan oleh Walikota Bekasi, juga akan diselenggarakan bincang-bincang dengan tema “Menembus Tapal Batas Bekasi Melalui BLOG”. Hadir sebagai pembicara Chappy Hakim (Marsekal/Mantan KSAU/penulis buku “Cat Rambut Orang yahudi”), Paman Tyo (Blogger tinggal di Bekasi), dan Pepih Nugraha (Jurnalis Senior Kompas, pendiri serta administrator kanal Blog Kompasiana). Moderator: Masim “Vavai” Sugianto (praktisi TI).

Berminat menghadiri acara ini ? silahkan klik blog Komunitas Blogger Bekasi dan isi formulir pendaftaran yang disediakan. Ayo buruan jangan sampai ketinggalan.

3 comments:

soulharmony said...

Berkunjung, salam kenal dan sukses buat Komunitasnya. Salam hangat dari KomBlog KalSel

novi cuk lanang said...

undangan sudah saya penuhi mas.

makasih banyak.. kapan ada acara lagi di publish ya

Rizal said...

Berkunjung ...
sukses selalu ya Pak ..