2.3.11

Nurdin Memang Top

Putu Setia, budayawan dan wartawan Koran Tempo, menuliskan dikolomnya bahwa setelah wafatnya gembong teroris Nurdin M. Top, maka kini, Nurdin yang paling top adalah Nurdin Halid.

Bukan hanya menganggap Nurdin Halid sebagai orang top, Putu Setia juga mengaguminya. Ia kagum atas sikap tidak tahu malu Nurdin Halid, yang meskipun mantan narapidana (dibui 2 kali karena kasus korupsi) tetapi tetap memimpin PSSI.

Putu juga semakin kagum dengan Nurdin Halid setelah melihat kemampuannya menularkan kepiawaiannya kepada bawahannya untuk cuek terhadap kritik.

Hari ini, saya yakin Putu Setia akan semakin kagum kepada Nurdin Halid setelah kemarin (1 Maret) sang Ketum PSSI menghadiri rapat dengar pendapat dengan DPR.

Di rapat tersebut, Nurdin Halid menangkis semua pertanyaan negatif tentang PSSI dan memberikan penjelasan dengan penuh seksama, bahkan sampai mengeluarkan air mata.

Yang bikin heboh adalah pernyataannya bahwa dirinya mendapat ancaman pembunuhan. Suatu pernyataan yang tentu saja segera disambar media dan menyita perhatian publik dan efektif mengalihkan inti permasalahan yang terjadi di PSSI. Pernyataan ini membuat Nurdin Halid semakin top. Hari ini saja, hampir semua media cetak nasional dan daerah memasang fotonya di halaman muka. Nurdin menjadi trending topic di seluruh media cetak hari ini.

Sementara itu, sejak beberapa waktu yang lalu, di dunia online sudah beredar banyak gambar Nurdin Halid dalam berbagai pose, salah satunya yang menggambarkan sikap yang dikagumi Putu. Tidak jelas siapa yang membuat gambar tersebut, tapi selain di internet, gambar tersebut juga beredar di blackberry messenger.

Dengan berita media hari ini dan meluasnya gambar Nurdin Halid in internet, tidak ada kata yang pas selain bilang Nurdin Halid memang top.

++++
http://arisheruutomo.com dan http://aseanblogger.com Sent from my BlackBerry® smartphone

3 comments:

Rusa said...

hahaha
gambarnya kreatip banget yaaa

ngenak deh :D

Lintang said...

Ha ha ha..... kirain tentang surat FIFA yang ternyata memang palsu itu eh tahunya karena trending topic atas berita jeleknya :p

Btw, punya video waktu NH nangis gak mas Aris? saya penasaran ingin lihat airmata buaya neh :))

niQue said...

laik dis buanggetttt :D

futu nya te o pe dah mas :D
ga ada 2nya hahahaha

andaikan punya ketidakmaluan seperti dia xixixi