Pages

6.4.15

Peringatan Untuk Pecinta Durian

UNTUK Pecinta DURIAN !. Info penting!! SEKEDAR MENGINGATKAN KEMBALI »».

Saat musim durian. HATI-HATI DURIAN VS Minuman COCA COLA, PEPSI COLA, SPRITE, FANTA, BIR atau minuman mengandung alkohol lainnya ataupun air kelapa. Racunnya lebih dasyat dari racun ular Cobra! Banyak Touris / org asing ... bepergian ke Thailand, mereka makan banyak durian & memilih minuman CocaCola atau memilih minuman berakhohol lainnya atau kopi....., keracunan kafein terjadi yang disebabkan oleh lonjakan tekanan darah, hasilnya menyebabkan kematian jantung mendadak, ini terjadi pada seorang turis Pemuda berusia 28 tahun. 

Mayoritas Penduduk Thailand tahu jelas, setelah makan durian, dalam waktu 8 jam kedepannya tidak boleh minum CocaCola dan minuman mengandung alkhohol lainnya dan mengkonsumsi kopi atau air kelapa. Penggemar Durian itu sangat banyak sekali di Thailand. 

 Mari meneruskan berita ini ke sesama untuk mencegah / ingatkan mereka. Setelah mengkonsumsi DURIAN jangan minum air kelapa, coca cola, kopi, bir dan sejenis minuman beralkohol lainnya akan mengakibatkan keracunan pada jantung.

Intinya, makan durian itu hanya cocok minum Air Putih, terus sampai selama 8 jam ke depan. Bagikan info ini kpd teman2, kerabat Saudara Anda yg terkasih...👌SEMOGA BERMANFAAT.

No comments:

Post a Comment